This Was One of My Dreams

Hai Every One !!
Happy Friday huh !! :D
Dulu kita sering bermimpi yang terkadang mimpi tersebut kita anggap tidak logic dizaman kita, sama seperti saya dulu saat SMA saya ingin bangat bisa bekerja dikantor dimana om saya bekerja yaitu Permata bank.
walau saat itu saya hanya berfikir "gak apa - apa ga kerja disana asalkan saya bisa dekat dengan para petingginya "


 5 tahun sudah apa yang saya mimpikan terlontar dari mulut yang tampa sadar hal tersebut sudah tuhan ijabah hari ini.
dan ternyata saya baru tersadar, apapun yang kita ucapkan baik atau buruk . semua mahluk yang ada dibumi akan mengamini dan tuhan akan mengabulkan permintaan yang timbul dari hati.

alhamdulillah sekarang saya sudah dekat dengan para petinggi Bank Permata, Direktur Permata syariah Pak Ahmad K. Permana.

sekarang tinggal menunggu mimpi - mimpi lain yang sudah saya buat.

Lalu apa mimpimu kawan ????





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia Youth Forum 2016. Pemuda Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean

Life after the Black Death (The Most Costly Pandemic in Human History) Why we should learn from it !

lirik musikalisasi puisi dwitasari - "kepergianku"